Hangout sambil nge-Dessert di CuciMulut bilangan Beji Depok

Engga jauh dari lingkungan beberapa kampus terkenal, radius 5km dari UI, ISTN, dan Politeknik APP. Kalau sedang mau nongkrong sambil menikmati jajanan cantik dessert ala-ala Hongtang atau Fat Bubble di Depok, bisa melipir ke arah Jalan K.H.M. Usman no.114, Kukusan.

Lokasi di peta digital
Lokasi di peta digital

Tersedia parkiran motor yang cukup memuat banyak di bagian depan, hanya saja kalau membawa kendaraan roda empat sepertinya hanya muat 2 atau 3. Hati-hati terlewati, karena ada space parkiran maka muka dari jalan cukup menjorok, kalau siang cukup terlihat jelas, tapi kalau malam hari yang terlihat menyala hanya tulisan di bagian atasnya saja.

Tempat duduknya ada di lantai 1 dan lantai 2, juga terdiri dari area outdoor dan indoor. Kemarin kami hanya duduk-duduk di area indoor lantai 1, jadi saya engga ada fotonya untuk yang di lantai 2.

tangga menuju area lantai 2

area outdoor di lantai 1
bar kasir dan barista

Menu yang disediakan cukup beragam, selain macam2 desert bahkan menyediakan menu nasi. Minumannya ada kopi dan variasinya. Kalau kami hangout sepulang kantor biasanya memang tidak pesan minum karena bawa air dalam tumbler.

Nah yang cukup istimewa adalah harganya. Semua menu terjangkau untuk kantong mahasiswa, sebagian dari kami ada yang masih mahasiswa soalnya, dan semua dari kami tiap hari bergaul dengan mahasiswa, jadi standar jajannya ya standar jajan mahasiswa 😂. Kisaran harga desert 20-30 ribu dengan berbagai toping, untuk harga cemilan juga lebih kurang sama.

Ada satu menu istimewa, pisang goreng sambel roa. Pisang gorengnya sayang sekali digoreng model pisang goreng tepung yang mirip dengan menu lainnya yaitu pisang goreng brown sugar. Padahal sambel ikan roa nya enaaak, aroma khas asapnya dominan, persis yang biasanya istri saya dapat dari oleh-oleh Manado.

Pisang goreng sambel Roa

Overall, jajan desert di sini cukup menyenangkan, hanya pendingin udara di ruangan lantai 1 tidak cukup terasa (untungnya daerah bagian selatan jakarta dan Depok perbatasan Jakarta Selatan suhu udaranya masih cukup sejuk). Serta kalau mau ngobrol mesti mengeluarkan energi sedikit lebih banyak, karena musik diputar cukup keras (walaupun pilihan playlist-nya ciamik).

Berikut ini penampakan pesanan kami.